Keren, Michelle Obama Berdandan Mirip Beyonce

Poni baru Michelle Obama
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Michelle Obama dan Beyonce Knowles bersahabat sejak bertahun-tahun lalu. Hal itu pertama kali terlihat ketika pada 2008 Barack Obama memenangkan kursi kepresidenan, Bey (begitu sapaan akrabnya) tampil memukau pada acara pelantikannya.

Ex President Barack Obama Makes Surprise Visits to PM Rishi Sunak

Pada beberapa kesempatan juga Michelle dan Bey juga sering mem-posting kedekatan mereka saat menghadiri pesta atau sekadar makan siang bersama. Tak hanya soal kedekatan,  mantan ibu negara ini juga sangat mendukung teman baiknya.

Pada salah satu postingan di akun twitternya, Michelle mengucapkan rasa bangganya terhadap sahabat baiknya itu saat Bey membangun yayasan 'BeyGood Houston' untuk membantu anak-anak perempuan yang kurang mampu untuk bersekolah.

Benarkah Michelle Obama Akan Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS 2024?

"Selalu terinspirasi oleh kontribusi kuat Anda @Beyonce. Anda adalah panutan bagi kita semua. Terima kasih telah berinvestasi pada anak-anak perempuan kami," tulis Michelle.

Selain kedekatan dan sikap saling support, Michelle juga melakukan beberapa hal unik bagi Bey. Salah satunya dengan berpose sebagai Beyonce dalam video 'Formation' terbarunya. Michelle melakukannya sebagai hadiah ulang tahun ke 36 untuk Beyonce yang jatuh pada 4 September 2017.

Jadi Kandidat Terkuat, Michelle Obama Tidak Akan Maju Dalam Pemilu AS Pada 2024

DIlansir laman Buzzfeed, ternyata sikap Michelle ini diikuti sekelompok teman Bey lainnya termasuk Serena Williams, Kelly Rowland, bahkan ibu mertuanya (ibu penyanyi rapper Jay-Z yang kini menjadi suaminya), Gloria Carter juga turut berpose untuk serial foto, yang diposkan ke situs resmi Bey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya