Ditinggal Nikah oleh Raisa, Keenan Pearce Asik Berpesta

Keenan Pearce dan Raisa
Sumber :
  • IG @keenanpearce

VIVA.co.id – Raisa Andriana dan Hamish Daud telah resmi menjadi pasangan suami istri, mereka menikah pada Minggu, 5 September 2017 di MID Plaza, Jakarta Pusat.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Namun, acara bahagia tersebut tidak dihadiri mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce. Kakak dari Pevita Pearce ini malah terlihat menghabiskan waktu dengan berpesta.

Berdasarkan InstaStory yang diposting oleh akun lambe_turah, kakak kandung dari Pevita Pearce itu nampak menghibur diri karena ditinggal nikah oleh pelantun lagu Terjebak Nostalgia tersebut.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Video berdurasi 44 detik tersebut memperlihatkan Keenan yang sedang asik berkumpul bersama rekan-rekannya sambil berjoget, mungkin hal tersebut bisa menghilangkan kegalauan yang dirasakan Keenan karena ditinggalkan mantan kekasih.

Diketahui Raisa dan Keenan Pearce sempat menjalin hubungan asmara selama empat tahun, namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Semenjak di tinggal Raisa, Keenan pun nampaknya belum memiliki kekasih.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Video tersebut pun mendapatkan komentar beragam dari warganet.

"Menghibur diri wkwkkwkwk," ujar salah satu warganet.

"Duh fans Raisa yg yakin banget kalo mantan2 baik dr hamish ato raisa susah move on. Kata2 :" ini raisa lho susah ditandingin .." "keenan galau" , "Hamish gak bakal macam2 udah dapat bidadari" ! banding2in dng pacar baru mantan lah," kata warganet lainnya.

"Pacaran bertahun2 ga ngefek.. jodoh itu misteri.. ga bisa salahin raisa ga bisa salahin keenan.. semua udah ada yg ngatur.. Allah lebih tau siapa yg pantas buat hamba nya.. perhitungan tuhan itu beda sama perhitungan manusia.. dan karna udh tau itu semua, dr sini lah kita harus belajar dr pengalaman org" jangan mau di pacarin bertahun2," kata Warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya