Ayu Ting Ting Emosi Dibilang Gaya Rambutnya Mirip Nagita

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting kini memiliki tampilan rambut baru. Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut kini mengubah rambutnya dengan gaya blow natural.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Banyak yang mengatakan rambut wanita pemilik nama Ayu Rosmalina itu mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Ayu pun emosi saat ada yang mengatakan bahwa rambutnya mirip dengan Nagita Slavina. Ia tak terima rambutnya disamakan dengan artis lain.

"Saya dari dulu juga sudah nge-roll rambut. Semua orang juga nge-roll rambut," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Ayu mengaku tak pernah membuat rambut dimirip-miripkan dengan artis lain. Menurutnya, rambutnya dibuat sederhana supaya mudah dirawat.

"Memang dari rumah itu saya mikir, nge-roll rambut saja biar enggak ribet, biar cepat syutingnya. Jadi enggak perlu hair do lagi. Jadi aku tuh nge-roll rambut biar praktis, simple, saya enggak suka ribet orangnya," ujar Ayu Ting Ting.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan
Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024