Tak Ada Komunikasi Penyebab Gracia dan David NOAH Pisah

Masa bahagia Pesta pernikahan David NOAH dan Gracia Indri
Sumber :
  • VIVAlife/Riska Herliafifah

VIVA.co.id – Rumah tangga pasangan artis David NOAH dan Gracia Indri sedang berada di ujung tanduk. Keduanya, kini tengah menjalani proses cerai.

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Beredar kabar, retaknya rumah tangga mereka karena adanya orang ketiga, namun hal tersebut dibantah pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat.

"Kalau orang ketiga sepengetahuan kami kuasa hukum tidak ada orang ketiga dari kedua belah pihak. Tidak ada," ujar Rohman saat ditemui di kawasan Mampang, Selasa, 6 September 2017.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Rohman menyebutkan, penyebab retaknya rumah tangga mereka justru karena sudah tidak ada komunikasi antara kedua belah pihak lantaran keduanya sama-sama sibuk berkarier.

"Komunikasi saja. Dua orang ini kan sibuk. Yang satu pemain sinetron, satunya pemain band, dan mungkin waktu keduanya terbatas. Pas ketemu sudah lelah," kata Rohman.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Menurut pihak Gracia sendiri, kalau komunikasi tidak bagus gimana bisa melanjutkan rumah tangga," ujarnya.

Rohman juga mengatakan, saat proses mediasi yang di jalankan kemarin, baik Gracia maupun David tak menemui titik terang untuk berdamai.

"Jadi kemarin (dilakukan) mediasi dua jam. Kami juga membiarkan (mereka) hanya ditemani mediator. Tapi dari pembicaraan itu, kelihatannya tidak ada titik temu dan mereka tetap sepakat untuk bercerai." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya