Giring Nidji: Banyak Cara untuk Bantu Negara

Giring Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Giring Ganesha atau yang biasa dikenal sebagai Giring Nidji baru saja memutuskan untuk bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia. Giring menjadi artis kesekian yang terjun dari dunia hiburan ke dunia politik.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Lantas, apakah ia akan mengajak beberapa artis lain untuk mengikuti jejaknya? Mengingat, tak jarang artis dan public figure masuk ke dunia politik tidak sendiri.

"Saya tidak tahu pasti apa nanti akan ada artis lain yang ikut politik, tapi artis dan pecinta seni itu sebenarnya sangat cinta dengan Indonesia. Dan mereka mau melakukan dengan cara mereka sendiri," kata Giring di DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat Rabu 6 September 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Giring mengaku tak menutup kemungkinan bahwa nantinya masih ada artis serta public figure yang juga akan bergabung bersama dirinya ke dunia politik. Ia bahkan membuka dan mengajak artis lain untuk diskusi politik.

"Tapi kalu ada yang mau gabung, ayo aja ngobrol dulu aja, kita pelajari dulu gimana di sini politiknya dan sebagainya," katanya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Giring mengaku sama sekali tak ada niat serta kepentingan pribadi untuk dirinya dalam bergabung ke partai dan ke dunia politik. Ia merasa bersyukur dengan apa yang sudah dimiliki sekarang dan ingin berbuat untuk masyarakat.

"Sampai sekarang mobil cuma satu ke mana-mana naik transportasi online, mobil buat istri, bisa buat anter sekolah, buat yoga, hamdallah rezeki sudah dicukupkan juga, istri juga sudah cukup buat beli make up," katanya dengan nada bercanda.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024