Pujian Aktor Bollywood untuk Ayu Ting Ting

Ravi Dubey senang gabung di Pesbukers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Aktor Bollywood, Ravi Dubey sangat terkesima saat pertama kali mengunjungi Indonesia. Ia langsung disambut antusias dengan penggemarnya. Ravi juga senang karena bertemu teman-temannya sesama aktor Bollywood, yang ikut membintangi Pesbukers di ANTV

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Ia mengaku sudah mengetahui acara Pesbukers sejak di India. Ravi mengaku senang bisa bergabung di Pesbukers.

"Saya bahagia berada di tengah-tengah keluarga Pesbukers. Saya bisa melihat aksi-aksi mereka di panggung secara langsung dan tak segan untuk bertanya," kata Ravi saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Dan ia pun cukup hafal dengan bintang-bintang yang hadir di acara andalan ANTV tersebut. Namun, dari semua bintang, Ravi menyebutkan nama Ayu Ting Ting lebih dulu. Ia juga memuji Ayu. "Ya aku tahu, Ayu Ting Ting dia sangat cantik," ujarnya. 

Ia juga menyebutkan nama yang lainnya seperti Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Alice dan juga Jessica Iskandar. Ia juga memuji para artis Pesbukers. “Zaskia cantik, Alice cantik dan Jessica sangat cantik,” ujarnya.

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

"Seluruh artis Pesbukers sangat rendah hati, ramah, dan baik. Semua artisnya memberikan yang terbaik untuk penonton," ujarnya. 

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018