Sahabat Ungkap Humorisnya Calon Suami Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Laudya Cynthia Bella dikabarkan segera dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Kabarnya pernikahan tersebut akan dilangsungkan Malaysia. Bella juga sudah mengunggah foto-foto pengajian menjelang pernikahannya.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Sahabat Bella, Whulandary Herman mengaku cukup mengenal dekat dengan calon pasangan hidup Bella tersebut.

Menurut Whulan, Emran merupakan sosok pria yang baik dan humoris. Whulan menilai bahwa Emran pria yang sangat cocok bagi Bella.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

"Sangat baik. Beberapa kali ketemu kocak orangnya welcome. Ngomong sama dia itu kaya kita udah lama kenal," kata Whulan saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Putri Indonesia 2013 itu juga mengatakan bahwa antara Bella dan keluarga Emran juga sudah akrab. Bahkan Bella sudah nampak akrab dengan  anak semata wayang Emran.

Dewi Gita Pernah Izinkan Armand Maulana Cari Kebahagiaan Lain Jika Tak Bahagia Dengannya

"Anaknya lucu baik, ya senanglah jadi anaknya dekat sama Bella," kata dia.

Sementara itu, Whulan juga diketahui kini berpacaran dengan seorang pengusaha Malaysia. Bahkan mereka belum lama ini melangsungkan acara lamaran dan pertunangan di negeri jiran.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Dari sejumlah pernikahan publik figur Tanah Air pada tahun 2023, momen pernikahan selebriti berikut ini yang terbilang paling disorot lantaran cukup mewah. Siapa sajakah?

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023