Tiara Dewi Lega, Resmi Bercerai dengan Lucky Hakim

Lucky Hakim dan Tiara Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tiara Dewi sudah resmi bercerai dengan Lucky Hakim pada Rabu, 6 September 2017 atas putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tiara pun mengaku lega akhirnya putusan keluar. Dia menjanda lagi dan Lucky pula menduda kembali.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Ia mengatakan bahwa selama pernikahan yang berlangsung selama enam bulan dengan Lucky Hakim tidak berjalan harmonis. Justru hubungan mereka saling menyakiti. Dia mengatakan, dengan sengaja selama proses perceraiannya tidak hadir dalam sidang agar perceraian segera disahkan.

"Sekarang lebih lega, legawa karena sekarang kami enggak saling menyakiti lagi. Terutama masalah keluarga jadi lebih baiklah semua dari sebelumnya," ujar Tiara di kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Rabu, 6 September 2017.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Ia berharap bisa lebih baik dan positif dalam menjalani hidup. Tiara mengaku kini akan fokus pada kebahagiaan anak dan dirinya.

Sementara itu mengenai perceraiannya dengan Lucky, Tiara 'curhat' tidak merasa kesulitan dan terbebani untuk menjelaskan kepada anaknya yang bernama Aditya Naufal Dary Abiyyu. Ia menerangkan hubungan anak dan ayah tirinya tersebut memang tidak dekat.

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin

"Memang kami dari awal tidak tinggal satu rumah. Jadi saya memang tidak memaksa beliau jadi ayah anak saya dan anak saya memang memiliki ayah kan," tutur Tiara.
 
Namun Tiara mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menyesal dengan keputusan menikah maupun bercerai dengan Lucky. "Memang ini pilihan hidup saya nikah dengan beliau. Baik buruk dari pilihan saya harus dijalani," ungkapnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023