Adila Mengaku Tak Pernah Diterima Indro Warkop

Indro Warkop
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id –  Adila Destri Yulinor, wanita yang mengaku sebagai keponakan Indro Warkop, baru saja melakukan somasi terbuka. Somasi tersebut, terkait dengan hak warisan yang diturunkan dari Raden Ajeng Soesila, ibu angkat Indro dan Bambang, ayah Adila.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Adila menuntut hak warisnya berupa rumah di Menteng, yang dulu sempat ditempati bersama ayahnya, Bambang. Ia menempuh jalur somasi, karena merasa sudah mencoba berkomunikasi dengan Indro, namun selalu tak diterima.

 "Saya sudah berkali-kali ke rumah Om Indro, tapi enggak pernah diterima. Pernah minta untuk biaya sekolah pun saya tidak diterima, diusir dari rumah Indro," kata Adilla, Kamis 7 September 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Ketika ditanya mengapa baru melakukan somasi sekarang, mengingat sang ayah telah meninggal sejak 2001 lalu, Adilla mengaku karena sebelumnya ia terus mencoba bertemu langsung, namun karena kerap kali gagal, akhirnya ia terpaksa mengambil langkah somasi.

"Selalu ditolak, selalu bilangnya Om Indro tidak ada, sedang tidur, atau sedang keluar, pokoknya dipersulit," lanjut  Adilla.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Ia pun menampik, jika dikatakan mencari momen untuk mensomasi, karena belakangan ini Indro sedang naik daun bersama Warkop Reborn di film terbarunya. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024