Rahasia Tubuh Fleksibel Morgan Oey Terungkap

Morgan Oey
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Morgan Oey mengaku dia bukan tipe pria yang sangat memerhatikan bentuk tubuh, apalagi hanya untuk tujuan agar terlihat kekar seperti yang diinginkan sejumlah kaum Adam.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Sejauh dia masih sehat secara fisik dan mampu memenuhi tuntutan peran dan karakter dari sebuah produksi film, Morgan mengaku sudah cukup bersyukur akan hal tersebut.

"Untung saya punya tipe badan yang bisa cepat gemuk dan bisa juga cepat kurus. Jadi, agak fleksibel juga," ujar Morgan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 7 September 2017.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Dengan kondisi dan bentuk tubuh yang mudah disesuaikan terhadap kebutuhan peran yang harus dijalaninya itu, Morgan mengaku hal tersebut sangat membantunya untuk beradaptasi dengan sejumlah karakter yang harus diperankannya.

"Jadi, kalau lagi dapat karakter yang mengharuskan agar lebih kurus sih, lumayan cepat juga bisa mengubahnya," kata Morgan.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Ketika ditanya bagaimana caranya mengatur pola makan untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya, mantan personel SMASH itu mengatakan, sebenarnya dia hanya berupaya menjaga asupan-asupan yang sehat dan bergizi.

Selain itu, dia juga mengaku tak pernah lupa untuk menjaga porsi makannya, agar tidak berlebihan dan berdampak pada kesehatannya.

"Jaga pola makan aja sih, tetapi enggak diet yah. Pola makannya tetep ada, tetapi lebih sehat aja dan porsinya lebih diatur. Apalagi, sekarang saya lagi kerja sama juga dengan sebuah brand penyedia makanan sehat, jadi makanannya benar-benar diprogram sama mereka," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya