Ashanty: Mas Anang Dahulu Antipolitik

Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Isu berhembus menyebutkan Ashanty masuk dalam bursa calon Wali Kota Malang periode 2018-2023. Menanggapi isu tersebut, secara tegas, Ashanty menampik kabar tersebut.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Meski demikian, kemungkinan tersebut bisa saja terjadi atas sejumlah faktor. Ashanty kemudian menjelaskannya secara mendalam.

"Kalau akhirnya dicalonkan panjang nih ceritanya karena dahulu, kenapa Mas Anang bisa tiba-tiba (dicalonkan jadi anggota DPR), dia itu orang yang antipolitik. Terus bisa terjun ke politik itu karena aku," ujarnya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 7 September 2017.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ashanty menjadi sosok penting yang mendorong sang suami untuk mencalonkan diri. Berbeda dengan kondisi sekarang, yang mana ia masih enggan berbicara banyak soal pencalonan sebagai Wali Kota Malang.

"Jadi kalau ke depannya aku gimana, kita enggak pernah ada yang memprediksi apa yang terjadi. Cuma untuk saat ini enggak," kata Ashanty.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Ada banyak alasan mengapa Ashanty enggan terlebih dahulu berpindah ke ranah politik. Ia masih betah melakukan aktivitasnya yang sekarang sebagai ibu rumah tangga dan bekerja di Ibu Kota.

"Saat ini aku masih hobi jalan-jalan, cari uang dan kerja keras sama Mas Anang untuk menyenangkan keluarga juga, buat sekolah anak-anak dan lain-lain," tuturnya.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024