Ashanty Cerita Misi Anang yang Dibawa ke Gedung Parlemen

Ashanty.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Tak sedikit artis serta pegiat dunia hiburan terjun ke dunia politik. Mereka berada di sejumlah posisi penting pemerintahan dan lembaga negara mulai dari anggota dewan hingga kepala daerah.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Terkait hal itu, Ashanty mengemukakan pendapatnya.  

"Kalau memang mumpuni, punya basic yang benar dan memang keinginannya. Jangan karena artis terus dianggap enggak punya basic apa-apa, salah juga," ujar Ashanty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 7 September 2017.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Ashanty membenarkan kiprah artis dalam dunia politik bisa berhasil bila memang mereka berkompeten.  

"Artis juga kan ada yang kuliah dan mengerti politik juga. Tapi mungkin kebanyakan memang artis yang terjun ke politik tapi enggak punya basic politik," kata Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Salah satu contoh artis yang tak memiliki latar belakang politik adalah sang suami, musisi Anang Hermansyah. Meski demikian, ada sejumlah faktor di mata Ashanty yang membuat pasangannya itu layak duduk di kursi Komisi X DPR-RI.

"Kayak suamiku, jujur dia enggak punya basic politik tapi ingin mengedepankan industri musik indonesia karena bertahun-tahun menjadi orang di luar politik terus memperjuangkan enggak bisa. Makanya dia masuk ke sana, padahal dahulunya antipolitik. Banyak faktor," tuturnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, nama Ashanty disebut masuk dalam bursa calon Wali Kota Malang periode 2018-2023. Meski demikian, ia menampik kabar tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya