Sakit Parah, Robbie Williams Batalkan Tur Konser

Robbie Williams
Sumber :
  • reuters

VIVA.co.id – Penyanyi solo Robbie Williams akhirnya harus membatalkan sejumlah konsernya di Rusia, akibat penyakit arthritis yang dideritanya.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari BBC, Jumat 8 September 2017, mantan personel Take That itu pun dikabarkan tengah diserang depresi, sehingga konsernya yang akan digelar di St. Petersburg, Moskow, serta sebuah show di sebuah kontes menyanyi New Wave di Sochi harus dibatalkan.

Dalam sejumlah wawancara media, Robbie pun menceritakan kisah perjuangannya melawan penyakit arthritis dan depresi yang dihadapinya tersebut.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Pekerjaan ini sangat buruk bagi kesehatan saya. Ini akan membunuh saya kecuali jika saya melihatnya dengan cara yang berbeda," ujarnya. Terkait tekanan depresi yang dialaminya, Robbie mengaku jika hal itu merupakan dampak dari aspek ketenaran yang bisa dan pernah menjangkit sejumlah musisi atau selebriti dunia lainnya.

"Saya tidak berpikir itu akan sama kotornya atau sekuat itu jika bukan karena ketenaran. Jika anda punya kaca pembesar dalam bentuk perhatian dunia, jelas anda akan besar diri juga," ujarnya.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sementara penderitaan akibat arthtritis dan depresi itu masih belum usai, Robbie juga mengakui adanya sakit punggung luar biasa yang dideritanya karena dampak dari penyakit radang sendi yang juga dideritanya.

Diketahui, Robbie Williams telah melakukan tur sejak bulan Juni lalu, di mana dia juga telah bermain untuk lebih dari 1,1 juta penggemarnya di musim panas ini.

Dia juga telah mengumumkan tur Australasia yang akan diselenggarakan pada Februari dan Maret 2018, yang salah satunya akan menyasar Selandia Baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya