Elvy Sukaesih Buka Rahasianya dengan Rhoma Irama

Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • Instagram.com/elvy_sukaesih

VIVA.co.id – Ratu dangdut Elvy Sukaesih mengenang masa-masa kejayaannya beberapa dekade silam, saat masih sering berduet dengan Rhoma Irama sang raja dangdut.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Meski demikian, dia menampik jika banyaknya kerja sama dengan Rhoma kala itu sampai menumbuhkan kisah asmara di antara mereka.

"Sebenarnya kita semua teman, termasuk saya dengan dia (Rhoma)," kata Elvy di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 7 September 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Elvy pun berkelakar andai saja sempat menjalin hubungan asmara dengan Rhoma kala itu, bahkan misalnya hingga mereka berdua menikah, jika dihitung hingga saat ini pastinya sudah membuat keluarga mereka memiliki banyak anak.

"(Sejak berkolaborasi dulu) kalau kita kawin anak kita udah tujuh kali ya sekarang," ujarnya sambil tertawa. Elvy Sukaesih memang pernah menjadi penyanyi wanita pendamping di Orkes Melayu (OM) Soneta Grup, asuhan Rhoma Irama puluhan tahun silam.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Seusai berpisah dengan OM Soneta pada medio 1975, Elvy pun akhirnya memilih bersolo karier, hingga sukses menjadi salah satu ikon penyanyi dangdut wanita di Indonesia dan kerap disebut sebagai Ratu Dangdut Tanah Air.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024