Reaksi Ayu Ting Ting Sering Dijodoh-jodohkan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Meski kerap digosipkan dengan banyak pria, mulai dari yang berusia muda hingga lebih tua, pedangdut Ayu Ting Ting seperti tak merasa terganggu dengan hal itu. Ayu lebih memilih untuk diam dan menertawakan gosip yang santer beredar.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Ditemui usai visit store cepat saji KFC di daerah Tugu Tani, Jakarta Pusat, yang juga merupakan rangkaian promo album barunya, Ayu akhirnya merespons atas banyaknya pria yang dijodoh-jodohkan dengan dirinya.

"Ketawain aje. Seneng-seneng saja," ujar Ayu diselingi tawa.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Sebagaimana diketahui, Ayu memang digosipkan dekat dengan aktor dan penyanyi Andi Arsyil, bahkan hingga Tukul Arwana. Ayu sendiri tidak pernah menanggapi serius tentang gosip yang beredar, baginya tak ada yang istimewa dengan hubungannya dengan teman-teman pria, semuanya hanya sebatas berteman. Begitupun dengan kabar kedekatannya dengan adik Olla Ramlan.

"Enggak. Semuanya juga berteman. Sama siapa saja ayo. Nyantai saja. Terserah dah orang mau bilang apa saja terserah, saya mah deket sama siapa saja. Saya lagi seneng deket sama semuanya. Berhubungan baik dengan siapapun," kata Ayu.

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

Pelantun Sambalado ini sendiri tak menentukan target kapan akan kembali membuka hati, dan membina rumah tangga. Ayu hanya bisa berharap semoga bisa menemukan jodoh yang terbaik, karena tidak ada seorangpun yang mau untuk hidup sendiri terus. Dirinya juga sama seperti orang pada umumnya yang berkeinginan untuk memiliki pasangan yang bisa diajak susah dan senang bersama.

"Yang terbaik, maksudnya saya kan sudah bukan sendiri, ada Bilqis, jadi yang bisa nerima saya, nerima Bilqis, bisa membahagiakan saya dan keluarga," ujar Ayu berharap.

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018