Kenapa Laudya Cynthia Bella Pilih Menikah di Malaysia?

Pernikahan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Shireen Sungkar

VIVA.co.id –  Aktris Laudya Cynthia Bella telah resmi dinikahi pria asal Malaysia, Engku Emran. Akad nikah diadakan di negara asal sang suami. Menurut salah satu sahabat Bella, Melly Goeslaw, Bella punya banyak pertimbangan mengenai tempat melangsungkan akad.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

"Saya sih berpikir, tapi ini bukan kata Bella. Dia (Bella) mau punya ruang luas buat dirinya sendiri," ujar Melly saat ditemui di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu, 10 September 2017.

Melly melihat perjalanan cinta Bella di Tanah Air tidak mudah. Belum lagi sorotan media kepada Bella yang begitu banyak membuat Bella ingin menghelas napas di hari bahagianya.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

"Karena begitu banyak peristiwa di Indonesia soal cintanya yang gagal. Media begitu banyak mau tahu terlalu dalam. Mungkin dia mau punya ruang sendiri," ujarnya.

Melly meyakini Bella akan segera berbicara kepada media saat dirasa tepat waktunya. Istri Anto Hoed itu merasa tak ada yang ditutup-tutupi dari pernikahan Bella.

Berawal dari Curhat, Dinda Ghania Langsung Dibuatkan Lagu

"Bukan maksud diam-diam. Pasti suatu hari entah kapan dia bicara dengan media, tapi untuk pilihan menikah di Malaysia itu dia mungkin mau punya ruang luas buat privasi. Itu menurut saya," ujarnya. 
 

Asila Maisa

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Melly Goeslaw dikenal sebagai pencipta banyak lagu hits. Kini ia mempercayakan salah satu lagu ciptaannya kepada penyanyi bernama Asila Maisa.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022