Angie: Tolong Hargai Privasi Laudya Cynthia Bella

Anggia Yulia Angely atau dikenal dengan Angie Virgin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Aktris cantik Anggia Yulia Angely atau lebih dikenal dengan nama Angie Virgin merupakan salah satu sahabat yang menghadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat, 8 September 2017 lalu.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Menurut Angie, pernikahan Bella sangat bermakna dan lebih khidmat karena bersifat agak tertutup

"Aku seneng banget, aku mau ngucapin selamat akhirnya sahabat aku sudah menikah, bermakna banget ceremony-nya, intim," ucap Angie kepada VIVA.co.id di Jakarta, Minggu, 10 September 2017.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Bintang yang juga bermain bersama Bella dalam film Virgin itu juga sempat mengungkap alasan Bella menutup acara bahagianya itu dari awak media. 

"Iya, dia ingin intim. Dia juga sebelumnya sudah biasa membuka semua kehidupan dia ke orang-orang. Jadi mungkin untuk yang kali ini, sekali saja tolong privasinya dihargai, biar bisa menerima dahulu peran dia sebagai istri dan ibu," kata Angie menjelaskan.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Ia juga menambahkan, setelah menikah Bella tidak akan tinggal permanen di Negeri Jiran dan akan memilih untuk bolak-balik Malaysia-Indonesia.

"Yang jelas dia enggak akan permanen, pasti dia akan di dua tempat ya. Masih banyak urusan yang ada di sini," ujarnya menambahkan.

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021