Kebahagiaan Mak Comblang Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah resmi menikah, Jumat 8 September 2017 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan secara tertutup. Kisah cinta Bella dan pria asal Malaysia itu masih seumur jagung, tapi keduanya sepakat untuk menikah. 

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Hubungan asmara pasangan beda negara ini baru berusia lima bulan. Dan keduanya diperkenalkan oleh seorang wanita Malaysia. Wanita tersebut adalah Nora Danish. Nora adalah artis Malaysia. 

Nora dan suaminya yang memperkenalkan Bella dengan pengusaha Malaysia tersebut. Nora mengenal Bella setelah terlibat dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2, yang dibintangi Bella. Keduanya menjadi dekat satu sama lain.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Tak heran, Nora sangat bahagia saat Bella dan Emran telah resmi menjadi suami istri. Kebahagiaan itu diungkapkan Nora dalam akun Instagram. 

"My sister that I love very much. Congrats darling. Jadi isteri yg solehah ya sayang. InsyaAllah. U r a good person inside n out , keihklasan kamu terpancar di wajah. Sebab itu kali pertama ketemu terus Aku jatuh sayang," tulis Nora. 

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Ia pun senang dengan kenyataan bahwa Bella akan menetap di Malaysia, setelah menikah dengan Emran.

"Siapa sangka jodoh kamu Di KL yea Bellalaaaaaa. I am so happy for u. N now I can see u everyday !!!," ujarnya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya