Syahrini Ogah Ungkap Biaya Perawatan Tubuhnya

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA.co.id – Penyanyi Syahrini dikenal sebagai artis yang memiliki gaya hidup glamour dan setiap penampilannya selalu membuat decak kagum banyak orang. Bagi Syahrini, perawatan adalah faktor penting untuk menjaga penampilannya agar tetap cantik.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Namun, pelantun lagu Sesuatu itu mengaku punya dua cara  perawatan yang biasa dilakukan untuk tampil cantik. Jika untuk hanya memiliki waktu yang sempit, wanita usia 35 tahun ini hanya melakukan perawatan simple yang tak memakan banyak waktu.

"Saya perawatan apa pun oke, sepanjang waktu saya banyak. Kalau waktunya lagi sempit saya akan menggunakan perawatan simpel dan instan," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 11 September 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Meski begitu, wanita yang sempat dekat dengan Anang Hermansyah itu juga tak jarang melakukan perawatan khusus tradisional  yang harganya juga lumayan menguras kocek. "Tapi kalau waktunya lagi banyak tradisional juga," ujarnya.

Saat ditanya besarnya biaya perawatan tubuhnya perhari,  wanita asal Bogor itu enggan menjawab. Baginya, harga yang dikeluarkan sesuai dengan perawatan yang diperolehnya. "Tidak (mahal) juga, relatiflah itu," jawabnya singkat. (ren)

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024