Hadiah Raffi Ahmad untuk Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA.co.id – Raffi Ahmad tak bisa menghadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran, yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat 8 September 2017 lalu. Raffi mengaku dirinya berhalangan hadir karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Lantas, apakah Raffi memiliki hadiah untuk mantan kekasihnya tersebut? Saat disinggung soal hadiah untuk Bella, Raffi mengaku bingung. 

"Hadiah, hhhmmm doa sajalah yang pasti buat Bella mah, semuanya pasti sudah punya. Doanya yang paling terbaik saja buat Bella dan suami," katanya saat berbincang dengan VIVA.co.id, di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 11 September 2017. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Kabar yang beredar, setelah menikah, Bella akan menetap di Malaysia, dan berhenti menjadi artis. Soal isu yang satu ini, bintang Pesbukers tersebut mengaku tak tahu menahu. 

"Aku belum tahu sih, dia (Bella) tinggal di mana," kata Raffi.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Diungkapkan suami Nagita Slavina itu, dirinya sudah lama tidak berkomunikasi dengan Bella. 

"Soalnya aku sudah lama enggak pernah ngobrol sama dia. Jadi ya tidak tahu. Pokoknya doain saja yang terbaik untuk dia," katanya.

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024