Cerita Haru Asri Welas saat Bayinya Jalani Operasi Mata

Asri Welas dan anak keduanya.
Sumber :
  • instagram.com/asri_welas

VIVA.co.id – Asri Welas berbagi kisah mengharukan tentang putra keduanya, Ibran. Bayi yang kini berusia lima bulan itu didiagnosis katarak pada kedua matanya saat di usia yang masih tiga bulan.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

"Waktu itu Terus terang rasanya seperti langit runtuh harus menerima Kenyataan waktu Prof. Rita bilang Mas Ibran ada katarak di ke 2 matanya, sehingga menghalangi pandangan ke 2 matanya," kata Asri, seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa 12 September 2017.

Asri pun mengunggah foto-foto perjuangan Ibran dalam menjalani setiap pemeriksaan. Operasi berjalan secara bertahap, dari mata kanan kemudian mata kirinya.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

"Setelah 2 minggu operasi mata kanan, kita operasi mata kirinya oleh Prof. Rita, sebelum operasi Prof melihat kondisi mata kanannya bagian dalam dari depan, karena banyak kemungkinan yang terjadi, alhamdulilah mata mas Ibran bisa melihat dengan menggunakan kacamata +16, sehingga dilakukan operasi pengangkatan katarak di mata kirinya mas Ibran," tulis Asri lagi.

Kini, si kecil Ibran diketahui sedang dalam masa pemulihan pascaoperasi. Asri mengatakan, Ibran akan memakai kacamata untuk membantu retinanya berkembang dengan baik. Ketegaran Asri dalam menemani perjuangan Ibran pun jadi perhatian warganet.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

Meski cemas, Asri dinilai begitu kuat dan sabar. Ia, bahkan tetap menjalani aktivitasnya sebagai seorang penyiar radio di tengah-tengah kekhawatirannya tentang Ibran.

"Mas Ibran kuat, Mas Ibran sehat, jagoannya mami asri," tulis artis serba bisa itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya