Kurus dan Meracau Tak Jelas, Ada Apa dengan Jim Carrey?

Jim Carrey
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Aktor film komedi Jim Carrey kembali tampil ke publik, setelah sebelumnya lama tak terlihat di depan kamera. Namun, ada yang berbeda kali ini, ia terlihat sangat kurus dari biasanya.

10 Artis Hollywood Anti-Vaksin, Jim Carrey hingga Robert De Niro

Ia terlihat mengenakan kaus putih, serta jaket motor kulit dan celana panjang. Wajahnya juga terlihat agak kaku.

Dikutip dari laman DailyMail, Selasa 12 September 2017, sehari sebelumnya ia sempat diwawancara oleh seorang pemandu acara televisi. Dalam interview singkat tersebut, Jim mengatakan suatu hal yang agak aneh.

Jim Carrey dan Jeff Daniels Reuni, Bakal Ada Proyek Baru

"Tidak ada maksud, atau arti dari semua ini dan tidak ada aku di situ," kata Jim. Hal tersebut membuat para fans khawatir.

Di acara tersebut, Jim terlihat sangat kaku di hadapan para fotografer. Namun, setelah beberapa saat, ia mulai terlihat lebih santai dan tersenyum kecil.

Lama Tak Terlihat, Ini Penampilan Terbaru Jim Carrey

Jim berada di acara tersebut bersama kedua rekannya, Chris Smith dan Danny Gabai. Dalam rekaman wawancara sehari sebelumnya, Jim tetap menyertakan sedikit humornya. Setelah mengatakan kalimat aneh tersebut, ia melanjutkan pernyataannya yang kembali membuat orang bingung.

"Aku ingin mencari sesuatu yang paling tidak berarti, atau tidak jelas yang bisa kutemukan dan aku ingin bergabung, dan di situlah aku sekarang," katanya.

Jim Carrey memang belum lama ini mengatakan bahwa dia kehilangan dirinya, saat memerankan sosok komedian Amerika, Andy Kaufman, dikutip The Hollywood Reporter. Sejak beberapa tahun belakangan, Carrey memang menjalani waktu yang berat.

Kekasihnya, Cathriona White, bunuh diri pada 2015. Keluarga White pun menggugat Carrey atas dugaan menyediakan obat-obatan ilegal untuk kekasihnya itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya