Adipati Dolken Takut Diselingkuhi Wanita

Adipati Dolken.
Sumber :
  • Instagram.com/adipati

VIVA.co.id – Aktor Adipati Dolken rupanya punya ketakutanan ditinggal pergi atau diselingkuhi kekasihnya. Karena itu, dalam sebuah hubungan, Adipati menjadi pria yang posesif kepada pasangannya.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Takut ditinggalin, takut diselingkuhin ya biasalah. Tapi kalau sudah ditinggalin, gimana caranya lu balikin coba? Jadi karena itu jadi posesif," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 12 September 2017.

Untuk itu, Adipati bisa bernapas lega saat harus bermain di film Posesif. Sedikit banyak, karakter yang ia mainkan menyalurkan hasrat kepribadian aslinya saat menjalin hubungan.

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Usai Video Viralnya Beredar

"Gue sudah tahu kalau gue posesif. Keuntungan gue di sini menyalurkan keposesifan gue ke dalam film," ucap Adipati.

Mengenai pasangan sendiri, Adipati selalu berubah-ubah. Tidak ada kriteria fisik khusus yang ia targetkan untuk tambatan hatinya. Ia hanya ingin sang wanita tersebut bisa mengimbangi sifat-sifatnya.

Opie Kumis Lebaran Bersama Istri-istrinya dan Bangun Pesantren 2M

"Selera gue berubah-ubah. Gue suka cewek bondol rambut pendek, tapi juga yang rambut panjang bisa, yang penting pembawaannya, senyaman apa gue. Fisik bsa menyesuaikan. Gue enggak suka cewek rempong karena guenya rempong," katanya.

Natasha Wilona

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ya, tak sedikit dari para penggemar yang menjodohkan-jodohkan keduanya. Lantas, apa benar Natasha Wilona dan Aliando tengah menjalin hubungan asmara?

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2023