Dicap Playboy, Bastian Steel: Saya Biasa Saja

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Bastian Steel sering digosipkan berganti-ganti pasangan. Bahkan, karena hal tersebut, mantan personel Coboy Junior ini sering dicap playboy oleh warganet. 

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

Setelah sempat menghebohkan warganet soal kedekatannya dengan Chelsea Islan, kini pria usia 17 tahun itu juga digosipkan dekat dengan Hanin Dhiya.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Babas ini mengaku bahwa dirinya sampai saat ini belum memiliki kekasih. Dia juga tidak khawatir, jika dicap playboy gara-gara sering  berswafoto dengan para wanita.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

"Enggak sih, saya kan baik-baik saja," ucap Bastian, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 13 September 2017.

Bastian mengaku tidak memiliki maksud lain lewat postingannya itu. Apalagi mencari sensasi. Namun, ia heran kenapa postingan fotonya dengan setiap wanita selalu ramai dikomentari netizen. "Ngapain, Babas biasa aja. Netizen aja yang tahu-tahu ramai,"ujarnya.

Dikabarkan Pernah Dekati Prilly Latuconsina, Bastian Steel: Becanda Aja Iseng

Ketika ditanya tentang kriteria wanita idamamnya, ia mengaku tak memiliki syarat khusus. "Babas enggak ada tipe sih. Semua cewek cantik sih relatif saja, lihat yang sreg aja," ujarnya. (asp)

Aksi Thariq Halilintar bertanding bulutangkis bersama Pinka Haprani

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Para selebritis Tanah Air yakni Thariq Halilintar, Fuji, Fadly Faisal, Ibnu Wardani, Marsha Aruan, Bastian Steel dan lainnya berlaga penuh aksi semangat di atas lapangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024