Pengacara: Tangisan Iwa K Bukan Pura-pura

Sidang Narkoba Iwa K
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA.co.id – Pelantun lagu Bebas, Iwa Kusuma (46) tiba-tiba menangis saat menjalani sidang keduanya di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Rabu, 13 September 2017.

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

Rapper tersebut mengaku teringat keluarga dan menyesali perbuatannya terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Kuasa Hukum Iwa K, Chris Sam Siwu mengatakan, tangisan ayah dua anak tersebut murni lantaran penyesalan dan rasa rindu pada keluarga kecilnya.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

"Tangisan itu bukan tangisan pura-pura. Iwa sendiri pun ingin secepatnya sembuh dan menyelesaikan persoalannya agar dapat bertemu dengan keluarganya," ungkapnya.

Chris mengatakan, saat ini kondisi Iwa K yang dalam proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) sudah makin membaik.

Lagu Bebas Ngehits Lagi, Berkah Banget Buat Iwa K

Sidang Narkoba Iwa K

"Iwa K sudah membaik dan nantinya, proses rehabilitasi pun akan memasuki tahap terakhir. Akan hal itu, kami juga berharap sidang putusan pada pekan depan, 20 September nanti, Iwa K tidak dinyatakan sebagai bandar atau pengedar," ujarnya.

Diketahui, Iwa K menjalani sidang atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Iwa K diamankan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno Hatta saat akan berangkat menuju Makassar menggunakan maskapai Lion Air JT792 dan akan berlanjut dengan jalur darat ke Bone, Sulawesi Selatan untuk konser.

Ia pun diamankan petugas di Terminal I A keberangkatan domestik. Iwa K kedapatan membawa ganja seberat 1,5 gram yang ditemukan dalam lintingan tembakau rokok saat melewati security checkpoint.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya