Ketakutan Engku Emran Sebelum Menikahi Laudya Cynthia Bella

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • instagram.com/iamkumbre

VIVA.co.id – Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran sudah digelar pada 8 September 2017 lalu. Pernikahan pasangan ini digelar di Malaysia. Pernikahan Bella dengan pengusaha Malaysia tersebut sangat menyedot perhatian publik di dua negara, Indonesia dan Malaysia.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Publik sangat perhatian dengan pernikahan Bella dan Emran. Terlebih lagi, setelah menikah, pasangan ini lebih terbuka dibanding sebelum resmi menjadi suami istri. Baik Bella maupun Emran senang berbagi cerita kisah cinta pasangan singkat mereka.

Bahkan, Emran yang duda satu anak tersebut sempat mencurahkan ketakutannya sebelum menikahi Bella. Ketakutan dan kekhawatiran itu terkait dengan buah hatinya, dari pernikahan sebelumnya. 

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Tidak tahu bagaimana perasaanmu membuat Ayah sangat khawatir. Tapi sekarang sangat senang melihatmu mencintai setiap momen dengan bunda (Bella)," ujarnya.

Dari ungkapan isi hati Emran yang dituangkan di Instagram itu, membuat warganet terharu. "Baper, kebawa perasaan," ujar salah satu warganet. "Terharu," kata yang lainnya. "Jadi ikutan senang lihatnya. "So sweet," ujar yang lainnya.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021