Jawaban Anak Anang dan Ashanty Ditanya Sosok Krisdayanti

Krisdayanti dan Arsya, buah hati Anang-Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA.co.id –  Anang dan Ashanty tetap menjaga hubungan baik dengan pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Kedekatan KD dengan anak-anak Anang dari Ashanty, Arsy dan Arsya, menjadi sorotan. KD juga tampak nyaman saat berbincang dengan anak-anak Anang dan Ashanty. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Hal itu terlihat saat Arsy dan Arsya ikut menghadiri ulang tahun putri KD dari Raul Lemos, Amora Lemos, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu 10 September 2017 lalu. Arsyi dan Arsya datang bersama Azriel. KD mendatangi Arsyi. 

Ia pun bertanya kepada Arsyi tentang dirinya. "Ini mami," kata KD menunjuk dirinya. "Mami kak Ziel," kata Arsyi.

KD pun mengulang jawaban Arsyi. "Katanya ini mami kakak Ziel, mami kakak Loli (Aurel)." ujar KD.

Istri Raul Lemos itu juga sempat bertanya soal Aurel dengan Arsyi. Namun, balita cantik itu justru asyik menikmati acara yang meriah tersebut.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Setelah itu, KD tampak menggendong Arsya. KD pun meminta Arsyi menemui Amora. Tampak dalam video yang diposting di akun Instagram dengan akun genk_ijo itu Arsyi dan Amora berpose bersama.

Warganet sangat gemas melihat tingkah dan gaya Arsyi yang lucu saat ditanya KD dan bertemu Amora. "Gemessh sm arsy," kata salah satu warganet. "Geregetan deh liat Acioo," kata yang lainnya. "Senang melihat mereka akur dan kompak," kata warganet lain. "Ikut terharu," kata yang lainnya. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah
Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024