Misteri di Balik Penundaan Dua Kali Pernikahan Artis Korea

Park Yoochun.
Sumber :
  • Facebook.com/CJESJYJ

VIVA.co.id – Pernikahan Park Yoochun dengan tunangannya, Hwang Hana ditunda. Rencananya, Yoochun dan sosialita cantik tersebut dikabarkan, akan melangsungkan pernikahan pada 10 September 2017 lalu.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Namun, hal itu tak terjadi. Pernikahan mereka diundur menjadi 20 September mendatang. Tetapi, kabarnya rencana itu kembali ditunda.

Ini kali kedua, pernikahan Yoochun dengan wanita yang disebut Paris Hiltonnya Korea itu mengalami penundaan. Salah seorang sumber memastikan bahwa tak akan ada pernikahan pada 20 September 2017 nanti. 

Masih dalam Masa Hukuman, Park Yoochun Malah Gelar Fan Meeting

"Itu betul bahwa pernikahan ditunda," kata salah satu perwakilan C-Jes Entertainment, manajeman Yoochun, seperti dikutip dari laman Soompi, Kamis 14 September 2017.

Sayang, sumber tersebut tidak menyebutkan alasan di balik penundaan pernikahan pasangan yang menjadi sorotan publik tersebut. 

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

"Di samping memang, faktanya tak ada pernikahan pada bulan September. Tanggal pernikahan yang baru belum diputuskan," ujarnya lagi. (asp)

Park Yoochun.

Park Yoochun Dituduh Ajak Penggemar untuk Lakukan Threesome

Sebuah pesan singkat terungkap yang diduga berisi ajakan Park Yoochun kepada seorang penggemar untuk melakukan threesome.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2021