Kata Aktor Dwi Sasono Soal Situs Purbakala Gunung Padang

Reza Rahadian, Julie Estelle dan Dwi Sasono menjadi trio pemeran 'Gerbang Neraka
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Dwi Sasono, menjadi salah satu yang terlibat dalam film horor petulangan berjudul Gerbang Neraka. Ia berperan sebagai Guntur Samudra, paranormal sakti dengan kemampuan magisnya.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Gerbang Neraka berkisah tentang misteri di balik situs purbakala Gunung Padang. Terhanyut dengan cerita, Dwi lantas mempelajari salah satu peninggalan orang zaman dahulu di Tanah Air tersebut.

"Gunung Padang itu menarik, bangunannya besar sekali. Semua batu berukuran 1 sampai 1,5 meter persegi dan umurnya kurang lebih 8.000 tahun, lebih tua dari Piramida Mesir," kata Dwi Sasono, kepada VIVA.co.id.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Melihat fakta yang ada, suami Widi Mulia itu merasa tertegun dan memicu dirinya untuk mendalami Gunung Padang. Baginya, ini merupakan bukti bahwa peradaban Indonesia pada saat itu telah maju.

"Kalau bangunan yang sangat masif seperti itu ada, pasti enggak jauh dari situ akan ada lagi. Tapi kan, belum diadakan ekskavasi, apalagi pasti sudah tertimbun karena mungkin bekas letusan gunung atau apa," kata pemeran Adi dalam serial situasi komedi Tetangga Masa Gitu tersebut.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Saking antusiasnya, Dwi bahkan menyempatkan hadir langsung ke Gunung Padang. Ia lantas berbincang dengan juru kunci setempat dan mendapatkan informasi penting tentangnya.

"Jadi dulu, Prabu Siliwangi itu tempat bermeditasinya di sana. Energi di Gunung Padang sangat positif," tutur Dwi.

Selain Dwi Sasono, film Gerbang Neraka dibintangi Reza Rahadian, Julie Estelle, Ray Sahetapy, dan Lukman Sardi. Filmnya siap rilis pada 20 September 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya