Baru Pacaran Sebulan, Ilham Sm*sh Langsung Lamar Kekasih

Ilham SM*SH dan sang kekasih, Nadine.
Sumber :
  • Instagram @ilhamfauzie

VIVA.co.id – Ilham Sm*sh nampaknya tidak main-main menjalin hubungan asmara dengan kekasihmya, Nadine. Baru sebulan berpacaran, pria berusia 22 tahun itu langsung memutuskan untuk melamar sang kekasih.

Sempat Terjerat Narkoba, Jay Yen Ajak Rafael Smash Lakukan Ini

Bagi Ilham, usia tak menjadi patokan seseorang untuk menikah, karena menurutnya kedewasaan seseorang bisa terbentuk dari bagaimana dia menjalani hidup.

"Di usia ini memang pada umumnya orang main-main, tapi tergantung pemahamannya juga. Setiap orang pemikiran nikah bakal datang dengan sendirinya," kata Ilham saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan,  Kamis, 15 September 2017.

Tanggapan Keluarga soal Perceraian Reza SMASH

Ilham pun mengungkapkan alasan mengapa ia mantap menikahi sang kekasih yang baru dipacarinya sebulan itu.

"Namanya jalanya udah dipertemukan, dan aku udah yakin dengan kondisi dia yang terima apa adanya, susah senang, yang bisa jadi pendamping Ilham di mana pun," ucapnta.

Rangga Moela Ungkap Alasan Tak Ikut Reuni bareng SMASH, Ada Masalah?

Nadine pun mengaku bersedia menerima lamaran Ilham karena yakin melihat keseriusan sang kekasih. Ia pun yakin Ilham bisa menjadi imam yang baik bagi keluarganya.

"Yakinnya karena keseriusannya sih," ujar Nadine.

Setelah menjalani prosesi lamaran pada 4 September 2017 lalu, Ilham dan Nadine juga sudah menentukan tanggal pernikahan mereka, yang rencananya akan diselenggarakan pada akhir tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya