Melly Goeslaw Minta Rossa Membayangkan Afgan

Rossa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Belakangan ini, nama Rossa kerap dikait-kaitkan dengan Afgan. Keduanya memang terlihat akrab dan dekat satu sama lain. Bahkan, Melly Goeslaw pun ikut menggoda Rossa soal Afgan.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Hal itu diungkapkan Melly saat Rossa mengisi soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2. Rossa membawakan lagu Bulan Dikelang Malam ciptaan Melly. Diakui penyanyi yang akrab disapa Ocha ini, ia mengaku sedikit kesulitan dengan lagu tersebut. 

"Lagunya berdasarkan cerita film banget. Jadi kemarin dikasih tahu sinopsisnya kayak gimana, aku bawa napasnya siapa," kata Ocha di Studio Melly Goeslaw, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 14 September 2017.

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

Melly juga mengatakan bahwa harus ada variasi saat Ocha membawakan lagu tersebut. Untuk itu ada satu trik unik agar Ocha dapat menghayati lagi tersebut. "Bayangin yang lain-lain ajalah, bayangin Afgan," kata istri Anto Hoed meledek Ocha. "Oh My God," timpal Ocha tersipu malu. "Saya kalau enggak ganteng saya enggak ingat," ujar Melly lagi.

Ocha yang digoda menjadi serba salah. Ia berusaha untuk mengubah topik kembali. "Apaan, ini lagi omongin Ayat Ayat Cinta," kata Ocha yang tak kuasa menahan tawa.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Menurut Melly, penyanyi bertubuh mungil itu memang total dan selalu penuh rasa ketika membawakan lagu. "Kalau Ocha tuh dari dulu sampai sekarang feeling-nya sama cinta," ujar Melly. (mus)


 

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024