Selena Gomez Kini Punya Ginjal Baru

Selena Gomez dan Francia Raisa.
Sumber :
  • Instagram @franciaraisa

VIVA.co.id – Selena Gomez telah menjalani transplantasi ginjal, karena menderita penyakit Lupus yang dideritanya beberapa hari lalu. Ia pun mendapat donor ginjal dari sahabatnya, Raisa.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Selain memposting dirinya bersama Raisa jelang 'pergantian' ginjal tersebut, Selena juga memposting foto dirinya setelah operasi selesai

Selena mengunggah foto bekas transplantasi ginjal di daerah perutnya. Tampak goresan bekas operasi di bagian perut samping, yang menandakan ia melakukan transplantasi ginjal sebelah kanan.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Postingan Selena Gomez tersebut, langsung mendapatkan komentar dukungan dari fans. Hingga kini, foto tersebut sudah mendapatkan hampir delapan juta like.

"Kamu adalah inspirasi! Cepat sembuh dan beraktivitas kembali!," seru fans di antara 170 ribu lebih komentar

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Aku tahu tidak ada yang sekuat dirimu menghadapi ini, So Much Respect and Love!," ujar salah satu model Victoria Secret, Josephine Skriver dalam kolom komentar dari akun pribadinya @Josephineskriver

Selena Gomez mendapatkan donor ginjal dari sahabatnya Francia Raisa. Selena sebelumnya juga menjelaskan bahwa transplantasi ini adalah sebagai alasan mengapa sempat rehat dari dunia musik beberapa bulan lalu.

Sang kekasih, The Weeknd pun dikatakan terus menemani Selena selama perawatan. Meski kabar Selena menjalani transplantasi ginjal baru sekarang menyebar meski sudah dilakukan beberapa waktu lalu, namun fans dan rekan-rekannya sangat menyoroti hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya