Reaksi Justin Bieber soal Selena Gomez Transplantasi Ginjal 

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Berita bahwa Selena Gomez menjalani transplantasi ginjal awal musim panas ini mengejutkan penggemarnya. Hal ini ternyata juga mengejutkan mantan kekasih Selena, Justin Bieber. Penyanyi ini baru tahu soal kabar tersebut dari postingan Selena di Instagram. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Dia mendengar tentang hal ini sama seperti semua orang mendengarnya. Dia bahagia karena Selena baik-baik saja," ujar salah satu sumber terdekat Justin, seperti dilansir dari Hollywoodlife, Jumat, 15 September 2017.

Justin masih peduli dan memperhatikan Selena. Ia berharap Selena selalu sehat. Namun, Bieber belum berpikir untuk berkomunikasi langsung dengan mantannya tersebut, dan menanyakan kondisinya. "Ini tidak akan menjadi pendorong bagi mereka untuk berbicara lagi. Dia umumnya senang Selena baik-baik saja, tapi hanya itu yang ingin dia hadapi saat ini," ujarnya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Penyanyi bertubuh mumgil ini telah mengejutkan dunia saat ia mengungkapkan bahwa telah menjalani pencangkokan ginjal. Ia mendapatkan donor ginjal dari sahabatnya sendiri, Francia Raisa.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024