Tommy Kurniawan Menikah Lagi Tahun Depan

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Tommy Kurniawan dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Lisya Nurrahmi. Saat ditanya mengenai hal itu, Tommy terlihat malu-malu. Ia merasa tidak enak menjawab mengenai pribadi karena tengah promo film terbaru, Eiffel.. Im In Love 2.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Persiapan film alhamdulillah sudah 70 sampai 80 persen, tinggal soundtrack-nya. Doain saja ya," kata Tommy menjawab pertanyaan mengenai persiapan nikah sata diwawancarai di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat, 15 September 2017.

Tommy selalu menjawab soal film saat ditanya mengenai kehidupan pribadi. Termasuk kapan ditanya mengenai hari bahagia dan di mana janji suci tersebut akan diucapkan.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Tahun depan tayangnya, tahun depan, tahun depan. (Film Eiffel) tayangnya Februari, mungkin (menikah) sebulan setelahnya," kata Tommy seraya tersenyum.

Mantan suami Tania Nadira ini membantah jika menutup-nutupi kabar bahagia tersebut. Tommy mengaku akan berbicara saat waktu yang tepat, karena tidak mau terburu-buru mengumbar sebelum ada rencana pasti.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Nanti pada saatnya akan berbagi kebahagiaan sama teman-teman. Konsep masih dibicarakan. jadi intinya adalah, sabar ya," ujarnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024