Manisnya Ucapan Selamat Ultah Sophia Latjuba untuk Ariel

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

VIVA.co.id – Belum lama ini hubungan asmara pasangan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba dikabarkan renggang. Itu lantaran Ariel sempat diisukan dekat dengan wanita lain yang kemudian diketahui sepupunya sendiri.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Isu miring itu pun akhirnya diluruskan Ariel dan sang sepupu. Hubungan asmara Ariel dan Sophia pun ternyata baik-baik saja. Hal itu dibuktikan dengan sebuah foto yang diunggah Sophia di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, wanita berusia 47 tahun itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kekasih. Tampak dalam foto hitam putih yang diunggah Sophia, Ariel berdiri di patung raksasa Abraham Lincoln di Amerika Serikat sambil tersenyum tipis.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Diketahui keduanya memang sempat berlibur bersama ke Negeri Paman Sam beberapa waktu lalu.

"In the end, it's not the years in your life that count, but the life in your years. -Abraham Lincoln Happy Birthday!" tulis Sophia di keterangan foto, diikuti dengan emoticon berbentuk hati.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Sontak, warganet pun dibuat baper (bawa perasaan) melihat unggahan tersebut. Banyak yang turut mengucapkan selamat hari lahir untuk Ariel. Tak sedikit pula yang mendoakan Ariel dan Sophia cepat menikah.

Uluh uluh @sophia_latjuba88 ?? @ariel_inst semoga lekas ke pelaminan amiinnnn,” kata warganet.

Happy birtday..cepetan menikahnya..tuggu apalagi.. om sama tante sophia,..biar punya anak yg cakep. Lagi,” ucap warganet lain.

Kok aku yg baper ya haha,” ujar yang lainnya.

 

In the end, it's not the years in your life that count, but the life in your years. -Abraham Lincoln Happy Birthday! ????????

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya