Insiden Memalukan Artis Cantik Korea di Keramaian

Seungyeon CLC
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Penampilan girlband dari Korea Selatan identik dengan gaya pakaiannya yang seksi. Dan itu berlaku bagi girlband CLC. Mereka kerap tampil seksi dalam setiap aksi panggungnya. Namun, insiden memalukan menimpa salah satu personelnya, Seungyeon, terkait dengan pakaian seksi yang mereka kenakan di atas panggung.

Cerita di Balik Insiden Memalukan Beyonce

Peristiwa yang menyita perhatian itu terjadi saat CLC membawakan lagu Summer Kiss. Seungyeon memakai baju atasan berwarna merah, yang memperlihatkan perut indahnya. Ia menyanyi sambil menari.

Seungyeon tampak antusias saat berada di atas panggung. Gerakan tarinya yang penuh semangat itu menjadi penyebab insiden memalukan terjadi. Saat menari dan mengangkat tangan, dan saat itulah bajunya tersingkap dan memperlihatkan pakaian dalamnya. 

4 Insiden Memalukan Gaun Seksi Artis Cantik Korea

Seperti dilansir dari Koreaboo, video insiden ini beredar luas di dunia maya. Namun, kejadian itu tak menghentikan aksi Seungyeon dan kawan-kawan. Seungyeon tetap melanjutkan pertunjukan, seolah-olah tak ada yang terjadi.

Warganet pun membahas insiden itu. Ada yang mencibir dan menganggap itu salah satu cara untuk menarik perhatian, tetapi beberapa lainnya memuji sikap profesional Seungyeon. (one)

Insiden Memalukan di Panggung Miss Universe 2017
Dewi Perssik.

7 Insiden Memalukan Artis Indonesia, Mayoritas Penyanyi Dangdut

Ada beberapa insiden memalukan yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia pada saat live di televisi, seperti baju melorot sampai celana robek.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022