Kata Romantis Laudya Cynthia Bella Usai Dinikahi Engku Emran

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran sudah digelar 8 September 2017 lalu. Namun, hingga saat ini, pernikahan pasangan beda negara tersebut masih menyedot perhatian publik, terutama warganet. Mereka selalu membahas apapun yang dilakukan pasangan pengantin baru tersebut.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Apalagi, setelah menikah, pasangan ini menjadi lebih terbuka di media sosial. Bella menjadi rajin memposting foto-foto pernikahannya dengan Emran, yang digelar di sebuah hotel di Kuala Lumpur, Malaysia. Yang spesial, Bella selalu menambahkan kata-kata romantis dalam setiap foto yang diunggah artis cantik ini. 

Seperti saat Bella memajang foto yang memperlihatkan pasangan ini mengenakan cincin pernikahan. Bella menuliska pesan, yang membuat warganet terharu.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Kalau sudah "takdir" tidak perlu waktu lama untuk bersama," tulis Bella.

Di foto lainnya, Bella memasang gambar yang memperlihatkan dirinya bersama Emran dan putri pengusaha asal Malaysia tersebut dari pernikahan sebelumnya. Ketiganya membelakangi kamera. "Forever together,inshAllah," ujar yang lainnya.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Bella pun merasa bersyukur karena menemukan pasangan yang juga soleh. Hal itu diungkapkan Bella saat memposting foto Emran yang sedang salat. 

"Terimaksih yaAllah engkau mengirimkan jodoh untukku. Laki-laki yang sangat mencitaiMu,.," ujar Bella.

Warganet mendoakan agar pasangan ini lagggeng dan bahagia selalu. Mereka juga berharap Bella dan Emran segera dikaruniai anak.

 

Kalau sudah "takdir" tidak perlu waktu lama untuk bersama???????????????? . . . #8september2017bae #sah #husbandandwife #alhamdulillah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya