Momen Mengejutkan Artis Cantik Hollywood di Emmy Awards

Alexander Skarsgard, Nicole Kidman, Reese Witherspoon.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Ajang Emmy Awards digelar. Minggu 17 September 2017 malam waktu setempat. Banyak momen yang terjadi dalam ajang bergengsi tersebut. Salah satu yang menyedot perhatian adalah momen mengejutkan yang melibatkan Nicole Kidman dan aktor Alexander Skarsgard.

Begini Cerita Nyata di Balik Bombshell, Skandal Seks Terpanas Fox News

Skarsgard berhasil memenangkan piala Aktor Pendukung Terbaik dalam serial atau film pendek. Ia meraih piala tersebut berkat perannya di Big Little Lies

Saat nama Skarsgard diumumkan sebagai pemenang, Nicole langsung menyambut lawan mainnya tersebut. Ia juga mencium bibir aktor tersebut, padahal di sampingnya sang suami, Keith Urban mendampingi artis asal Australia ini. 

Bombshell, Film soal Skandal Seks Rilis Trailer Panas yang Menggoda

Dengan cepat foto-foto momen ini beredar di internet. Tak hanya itu, warganet juga bereaksi melihat adegan ciuman Nicole dengan Skarsgard.

"Nicole benar-benar mencium bibir Skarsgard di depan suaminya," tulis salah satu warganet seperti dilansir USWeekly.

Nicole Kidman, Demi Moore, Charlize Theron Bersaing demi Peran Cruella

"Tidak ada yang lebih terkejut saat Nicole mencium bibirnya adalah Alexander Skarsgard sendiri," ujar yang lainnya. "Bagaimana mungkin dia mencium bibir pria lain did depan suaminya," ujar yang lain. "Ciuman yang canggung," ujarnya.


 

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022