Usai Menikah, Dion Wiyoko Tak Haruskan Istri Bangun Pagi

Dion Wiyoko
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Dion Wiyoko masih menjadi pengantin baru setelah resmi menikahi Fiona Anthony pada 1 September 2017. Dion tidak merasakan banyak perbedaan selain sudah tinggal dalam satu atap.

Dion Wiyoko: Banyak Anak Tak Punya Smartphone dan Kuota untuk PJJ

"Perasaan sekarang sebelum (dan sesudah) nikah ya sebenernya enggak jauh beda sih ya," ucap Dion saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 19 September 2017.

Perbedaan pertama baru dirasakan Dion di pagi hari. Ia tipe orang yang selalu bangun pagi, sedangkan istrinya tidak. Dion tak mengharuskan Fiona untuk mengikuti kebiasaannya tersebut.

Sentil Pemerintah, 'Susi Susanti: Love All' Bukan Film Olahraga Biasa

"Jadi ya enggak masalah sih, saya enggak mengharuskan istri itu harus bangun pagi, enggak. Dalam kehidupan pernikahan, ya enggak ada tugas tertentu," katanya.

Dion yang menjalani hubungan pacaran selama tiga tahun sebelum menikahi Fiona, sedikit banyak telah mengenal wataknya. Ia hanya ingin berbicara terus terang jika suatu saat keduanya menemukan masalah.

Natal 2018, Dion Wiyoko Ingin Quality Time Bareng Keluarga

"Setiap ada masalah dikomunikasikan. Terbuka, sebisa mungkin kalau ada permasalahan terbuka," katanya.

Dion Wiyoko

Isi Suara Honghui di Film Mulan, Suara Dion Wiyoko Sampai Serak

Dari pengalaman itu, ternyata Dion baru menyadari ternyata seorang aktor harus juga belajar mengolah vokal selain berakting.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020