Cerita Jokowi Dipandangi Raisa

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo, kembali mengungkap soal dirinya dan artis cantik, Raisa. Sebelumnya, memang Jokowi pernah mengundang para artis ke Istana Negara, termasuk Raisa. Jokowi menjelaskan, ada sebuah foto antara dia dan Raisa yang sempat jadi trending topic

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

"Saya lagi ngomong di sini, di situ ada Raisa. Dia memandang saya, jangan dibalik ya," kata Jokowi dalam acara Ekonomi Baru Di Era Digital, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu 19 September 2017.

Jokowi menjelaskan, saat itu, pihak Istana tidak mengeluarkan foto itu. Namun, memang ada pihak lain yang memotret. Saat itu, Raisa termasuk yang dipanggil ke depan, untuk menjawab pertanyaan Jokowi dan dihadiahi sepeda. Di foto itu, terlihat Raisa sedang memandang orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

"Mungkin, lebih trending lagi kalau saya mandang dia. Itu jadi merepotkan," kata Jokowi disambut tawa. 

Jokowi menyinggung Raisa, adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya, Jokowi juga menyinggung perkawinan Raisa dan Hamish Daud. 

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Banyak yang mention ke dirinya, kalau aset Indonesia sudah dikuasai asing. Di antaranya Raisa, yang menikah dengan Hamish, warga negara Australia. (asp)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih oleh KPU RI di Ist

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024