Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia

Momo Geisha
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari Narova Morina Sinaga, alias Momo 'Geisha'. Ayah Momo, Jabonar Sinaga meninggal dunia di Rengat, Riau, Selasa malam,19 September 2017. Momo terlihat begitu terpukul dengan kepergian ayahnya.

Terungkap, Sekali Belanja Momo Geisha Habiskan Ratusan Juta?

Melalui akun Instagram miliknya, Momo mengunggah foto saat ia memakai gaun pernikahan dan duduk bersimpuh di hadapan ayahnya. Ekspresi keduanya sama-sama sedih diikuti caption yang menyayat hati.

"Bapak, ini lho baju2 utk winter nanti sdh dibelikan. Tiket dan visa sdh di urus. Bapak mau ke Jerusalem kan?! Skr momo mau ke pku mau kasih baju baru nya ini. Bapak udh gk ada," tulis Momo.

Unggah Foto Bareng Momo, Roby Geisha: Nanti Kita Bernostalgia

Beberapa selebriti ikut menyampaikan belasungkawa atas rasa duka yang dialami Momo. Beberapa di antaranya adalah Luna Maya dan Whulandary Herman.

"Turut berduka cita momo," tulis Luna. "Turut berduka cita momo," kata Whulandary dalam komentar foto tersebut.

Saking Tajirnya, Momo Eks Geisha Punya Chef Pribadi di Rumah

Warganet lain ikut menyampaikan rasa kehilangan. Mereka mendoakan, agar Momo tetap tabah di tengah kesedihan yang melanda. Warganet juga mendoakan ayah Momo yang telah berpulang.

Momo Geisha

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

Baru-baru ini Momo Geisha menjadi sorotan warganet yang menyoroti transformasi Momo Geisha yang dianggap berubah dari penampilan yang terdahulu.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022