Inikah Perilaku Buruk Mantan Istri Tom Cruise?

Nicole Kidman.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Nicole Kidman berhasil mendapatkan penghargaan di ajang Emmy Awards, akhir pekan lalu. Nicole mendapatkan piala berkat perannya di serial, Big Little Lies. Namun, penghargaan tersebut membuat sisi lain mantan istri Tom Cruise ini terbongkar ke publik.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Menurut sumber, Nicole bukanlah sosok yang menyenangkan. Nicole dikatakan sebagai orang yang sombong dan berlaku seperti seorang diva. Termasuk saat acara Emmy digelar. 

"Nicole dikenal sebagai seorang diva dan tanpa terkecuali di Emmy," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 20 September 2017.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Nicole berpikir bahwa acara harus tertuju padanya. Dan ia berusaha untuk membuat cara agar dirinya menjadi pusat perhatian. Ia juga bukan orang yang baik saat di lokasi syuting. "Dia bukan orang yang ramah dengan orang di sekitarnya, dan dia sangat kasar dengan staf produksi Emmy," ujar sumber tersebut. 

Laporan menyebutkan bahwa Nicole menuntut minta disediakan dua kamar untuk ganti pakaian. "Satu untuk dirinya dan timnya yang besar, yang datang bersamanya," kata sumber. 

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Selain itu, Nicole juga dianggap sulit diatur. Saat datang ke acara Emmy, artis asal Australia ini menolak duduk di bangku yang sudah disediakan. Ia memilih duduk di bangku lain. "Ia berkata kepada semua orang bahwa dirinya akan menang," ujar sumber lagi.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi atau keterangan dari Nicole soal klaim sumber terkait perilaku buruknya tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya