Alasan Kekasih Adly Fairuz Belum Siap untuk Dinikahi

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Sumber :
  • instagram Angbeen Rishi

VIVA.co.id –  Sejak menjalin asmara dengan Angbeen Rishi, aktor yang melejit namanya lewat sinetron Cinta Fitri, Adly Fairuz hampir jarang terkena kabar tak sedap. Bahkan hubungan pasangan kekasih yang beda 10 tahun ini cenderung sepi dari gosip tak sedap.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Lamanya jalinan kasih pasangan ini kerap membuat banyak orang penasaran kapan sih keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Ditemui saat menghadiri acara Indonesian Televison Awards semalam, 20 September 2017 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Adly terlihat semringah menggandeng kekasihnya yang terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna perak. Saat ditanya kapan keduanya berencana melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, Adly mengaku sudah siap, hanya menunggu jawaban kekasihnya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Semua sudah siap tinggal nunggu cewek gue dulu," jawab Adly singkat, yang kemudian dijawab oleh Angbeen, "Yang bikin belum siap itu aku dan Aldy masih ada urusan yang mau dikerjakan dulu."

Jawaban Angbeen tersebut langsung mendapat respons dari Adly yang mengatakan bahwa urusan Adly telah selesai.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Dan ia menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan urusan yang belum selesai tersebut mungkin adalah tanggung jawab Angbeen pada orangtuanya untuk menyelesaikan kuliah terlebih dahulu.

Karena jika soal restu dari orangtua, aktor 30 tahun tersebut mengaku bahwa restu telah di kantonginya. "Ada beberapa tanggung jawab yang harus dilakukan cewek gue terhadap orangtuanya kayak kuliah,” ujarnya.

Mengaku telah siap menikah, Adly juga mengatakan bahwa sebagai pria yang ingin menikah tentu harus siap, baik sandang, pangan dan papan.

Sehingga dia berharap bisa mewujudkan impiannya untuk bisa menikahi Angbeen secepatnya, bahkan Adly tak segan mengumbar rencana jumlah anak yang ingin dimilikinya nanti setelah menikah.

"Lebih cepat lebih baik (menikah). Gue pengen punya anak banyak soalnya. Pengen punya lima anak kali," ujarnya aktor yang tengah sibuk syuting striping Jodoh Wasiat Bapak ini tertawa.  (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya