Umi Pipik Antara Bisnis dan Kesibukan Urus 4 Anak

Tanggapan Pipik Disebut Mantan Istri Uje
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Menjadi orang tua tunggal, cukup lama dijalani Umi Pipik selepas ditinggal selamanya oleh almarhum Ustaz Jeffry Al Bukhori. Kini, selain berdakwah, Umi Pipik juga menjalani bisnis kuliner, membuka warung makan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Lihat Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Umi Pipik: Dzikir Sholawat Terus

Kegiatan ini dilakukan, sekaligus mengisi waktu kosongnya sembari mengurus anak. Kini, empat buah hatinya, sudah mulai beranjak dewasa, dia pun tak lagi merasa kerepotan mengurus buah hatinya.

"Anak semakin dewasa semakin jauh pemikirannya. Alhamdulillah apapun yang mereka lakukan selalu minta izin sama saya," ungkap wanita kelahiran Semarang ini saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Umi Pipik Sebut Sifat Anies Baswedan Seperti Rasulullah, Abidzar Al Ghifari Minta Maaf

Wanita berusia 39 tahun itu juga tak menyangka dengan sikap dewasa anak-anaknya. "Bukan cuma pas mau main saja, bahkan soal makanan pun minta izin. Enggak tahu kenapa mereka ini pemikirannya cepat dewasa," tutur Pipik lagi.

Jika tak ada kesibukan, Pipik lebih memilih menghabiskan waktu di rumah bersama keempat buah hatinya. Baginya kegiatan sederhana yang dilakukan bersama, cukup membuatnya senang.

Sebut Paslon 01 Punya Sifat Seperti Rasulullah, Umi Pipik Dibanjiri Hujatan

Sementara anak-anak sekolah atau bermain, Pipik sibuk mengurus warung makan dan mengisi hari-harinya dengan pengajian.

"Saya enggak mau dituntut tanggung jawab sama Allah soal urus anak. Jadi saya cuma manfaatkan waktu pas anak-anak lagi enggak di rumah saja," ujar dia.

Oklin Fia

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Oklin Fia, yang sebelumnya menjadi perbincangan hangat karena foto-fotonya yang memicu kontroversi karena tidak senonoh. Kini, ia hadir dalam kajian Umi Pipik.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024