Syarat Yasmine Wildblood Tambah Momongan Lagi

Yasmine Wildblood
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris Yasmine Wildblood belum berpikir untuk mempunyai anak kedua. Setelah melahirkan Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno pada 2016 lalu, Yasmine ingin mengembalikan bentuk tubuhnya ke semula sebelum kembali mengandung.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

"Belum, nanti tunggu badannya kurus dikit biar nambah lagi," ucap Yasmine, saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 22 September 2017.

Wanita berusia 24 tahun tersebut memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya. Tak segan, ia membawa anaknya ke tempat kerja. Asalkan tempat tersebut ramah anak, Sera akan dibawa.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

"Selalu aku bawa, karena memang masih ASI eksklusif dan nyusunya masih langsung. Kadang aku tinggal, kalau memang lokasinya juga kurang pas untuk bawa anak. Tetapi, selebihnya selalu dibawa," ujarnya.

Di mana pun mereka berada menjadi waktu berkualitas. Bintang Sinetron Putri yang Ditukar itu menyempatkan waktu dalam kesehariannya untuk bersama anak dan suami.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

"Qualiy time-nya ya kemana-mana bareng saja terus, kan dia (Sera) tidurnya di tengah-tengah antara aku sama suami, jadi ya udah, sebeluk tidur itu kami main main bertiga, terus bangun tidur juga ngobrol-ngobrol, nonton kartun bareng bertiga," katanya. (asp)

Yasmin Wildblood.

Yasmin Wildblood, Gendut Pun Masih Cantik Luar Biasa

Kecantikannya sudah terlihat dari sejak ia lahir hingga sekarang.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2016