Kylie Jenner Hamil, Mantan Pacar Klaim Itu Anaknya

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/rinaldyyunardi

VIVA.co.id – Kylie Jenner dikabarkan mengandung anak dari sang kekasih, Travis Scott. Kabar ini pertama kali diberitakan oleh TMZ. 

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Dilansir laman Daily Star, Sabtu 23 September 2017 sejumlah sumber sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Kylie disebut-sebut sudah hamil usia empat bulan.

Pasca putus dari Tyga, perempuan 20 tahun ini melabuhkan hatinya pada Travis Scott pada April lalu. Keduanya mengumumkan kehamilan Kylie pada kawan terdekat awal bulan ini.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Namun, kabar tak kalah mengejutkan datang dari mantan kekasih Kylie Jenner, Tyga. Saat kabar tersebut beredar luas, ia mengklaim bahwa adik dari Kim Kardashian itu tengah mengandung anaknya. 

Pernyataan tersebut diunggahnya melalui Snapchat dengan latar belakang wjah Kylie yang tengah menjadi pemberitaan. 

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

"Hell nah, that's my kid," tulis pria bernama asli Michael Ray Stevenson tersebut disertai dengan empat emoji setan berwarna ungu. Sayang, unggahan tersebut sudah dihapus. 

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Kylie maupun Scott. Namun para penggemar percaya bahwa Kylie sudah memberi sedikit demi sedikit petunjuk mengenai kehamilannya tersebut di media sosial.

Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022