Uli Auliani Buka-bukaan Bikin 'Panas'

Uli Auliani dan pria bule
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Cukup lama tak terdengar namanya di dunia hiburan Indonesia, Uli Auliani tiba-tiba menjadi sorotan warganet. Dalam waktu berdekatan, Uli bikin heboh karena mengunggah video panas di Instagram.

Kunjungan Terakhir PM Lee, Jokowi Sambut Baik Kerja Sama Pertahanan dengan Singapura

Beberapa hari lalu, Uli mengunggah fotonya yang memakai kostum ala Drag Race Queen. Seperti yang tertulis sebagai keterangannya, kostum itu dipakai untuk merayakan pesta salah satu teman aktris Java Heat ini.

Selain foto, Uli juga mengunggah video dengan kostum yang sama. Gestur tubuh Uli yang membuka lebar kakinya, bikin warganet terpacu meninggalkan komentar di kolom unggahan.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Sejumlah warganet mengagumi kecantikan Uli. Apalagi, pakaian yang dikenakan membuatnya terlihat lebih elegan.

"Syantik badaiii," ujar pemilik akun @anikpuspita_.

BYD Ungkap Konsumen Mobil Listriknya Punya Karakter Berbeda

Dari banyaknya pujian dan sapaan, tak sedikit pula hujatan yang menghujam Instagram Uli. Seperti salah satu penggemar ini yang tak suka saat melihat gambarnya.

"Parah.. Udah ngefans, malah jadi ilfil," tulis @sandi_andriana, melempar komentar negatif.

Terbaru, sebuah video tak kalah seksi diunggah Uli hari ini, Senin, 25 September 2017. Video itu memperlihatkan seorang penari tanpa busana. Ia berjoget menghibur penonton di atas panggung yang direkam oleh Uli.

Foto serta video tersebut diambil di kawasan Los Angeles, Amerikat Serikat. Seperti diketahui, saat ini Uli menetap dan melanjutkan kariernya di negeri tersebut sebagai aktris dan model.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya