Jalani Sidang Pembuktian, Ibunda Beri Dukungan untuk Axel

Jeremy dan InaThomas di sidang Axel Thomas
Sumber :
  • Sherly Lala/Tangerang

VIVA.co.id – Axel Matthew Thomas (19) menjalani sidang kelimanya, yang berisi agenda pembuktian di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, pada hari ini, Senin 25 September 2017.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

Kali ini, sang ibunda, Ina Thomas menghadiri sidang sang putra. Padahal sebelumnya, Ina memilih menemani sang putri Valerie Thomas, lantaran berbagi tugas dengan sang suami Jeremy Thomas.

Sidang yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut, tak hanya dihadiri Ina, namun sang ayah, Jeremy Thomas turut hadir. Axel pun nampak santai dan lebih banyak tersenyum.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

"Saya ke sini untuk memberi dukungan pada anak saya. Supaya kuat menjalani sidang," ujarnya di Ruang 1 Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Diketahui, putra sulung Jeremy Thomas tersebut diamankan aparat kepolisian Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu 15 Juli 2017 lalu di salah satu Hotel kawasan Jakarta Selatan.

Berkas Lengkap, Jeremy Thomas Diserahkan ke Kejaksaan Pekan Depan

Axel ditahan bermula dari pengembangan penyelundupan narkotika jenis Happy Five seberat 1.118 gram yang dibawa oleh seorang penumpang asal Malaysia pada 14 Juli 2017.

Diketahui, Axel memesan Happy Five dengan bukti transfer sebesar Rp1,5 juta. (asp)

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020