Suasana Mistis Rumah Roro Fitria Bikin Warganet Merinding

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Roro Fitria beberapa hari lalu membuat heboh hingga membuat merinding warganet di Instagram dengan ritual kejawen. Ia memposting video dirinya tengah melakukan ritual kejawen berdoa kepada Kanjeng Gusti Ratu Nyi Roro Kidul di malam 1 Suro.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Dalam video postingan di akun instagramnya @roro.fitria1989 itu Fitria mengenakan kerudung berwarna hijau tengah berdoa dan mempersembahkan sesajen di altar. Postingan tersebut disertakan dengan caption Hamdallah (Alhamdulillah). 

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Video tersebut menjadi viral dan mengundang pro kontra dari warganet. Ia pun langsung mengklarifikasi aktivitas ritual malam 1 Suro tersebut di acara infotainment salah satu stasiun televisi swasta.

Fitria mengunggah foto dirinya sedang diwawancarai di dalam rumahnya mewahnya. Ia mengklarifikasi ritual kontroversial yang dilakukannya kepada warganet.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

"Assalamuaikum Wr Wb.
Menanggapi adanya pro kontra berkenaan #Ritual #Budaya malam 1 Suro 1439 H yang menjadi #viral di berbagai media, Kanjeng Raden Ayu Tumenggung #NYAI #ROROFITRIA , SE.MM ( #artis, #praktisi #supranatural, #bangsawan ) memberikan pernyataan guna membuka #wawasan kita semua untuk saling #menghormati & menjunjung tinggi #adatistiadat #warisan leluhur kita. Sebagaimana budaya adalah akar suatu Bangsa berdiri kokoh & kuat. Dan memjadikan #suritauladan bagi generasi #muda yg selalu #komitment utk melestarikan adat istiadat Indonesia, yg semakin hari semakin tergerus era #globalisasi / #modernisasi.
Matur sembah nuwun.
Wassalamualaikum"

Suasana dan interior rumah Fitria dalam foto tersebut menjadi pusat perhatian warganet. Dalam foto tersebut terlihat lukisan Nyi Roro Kidul di dalam rumahnya.

Sontak postingannya tersebut banjir komentar warganet yang pro dan kontra terhadap ritual kejawennya. Warganet memperhatikan atmosfir aneh di rumah mantan model majalah pria dewasa tersebut.

Warganet juga melihat keanehan di lantai rumah wanita yang mengaku berdarah bangsawan itu. Lantai rumahnya terlihat bergelombang. Ada warganet menduga hal itu karena ada kegiatan mistis di rumah tersebut.

"Koq serem ya!" ucap salah seorang warganet @merlionnn.

Namun banyak juga warganet yang tidak memusingkan hal tersebut dan memuji kecantikan Fitria.

"Aneh para heters masak ubin lantai bergelombang dibilang karena ada kegiatan mistis dibawah lantai oiii smart dikit napa. Dulu lantai keramik ku juga gitu dan ternyata itu karna salah pasang bukan karna mistis," tulis @rinda_septianingrum.

"Enjang nyai cantik sempurna...," ucap @ayukombezsugeng

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya