Pernikahan Dion Wiyoko Pernah Nyaris Batal?

Dion Wiyoko
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor Dion Wiyoko telah resmi jadi suami Fiona Anthony. Sejoli tersebut menikah pada 1 September 2017 lalu. Dion bercerita, tiga hari sebelum pernikahannya berlangsung, ia masih disibukkan dengan syuting Terbang, Menembus Langit.

Dion Wiyoko: Banyak Anak Tak Punya Smartphone dan Kuota untuk PJJ

"Itu H minus tiga pernikahan saya masih syuting di Tarakan. Lokasinya enggak terbiasa untuk syuting. Buat saya itu jadi tantangan," kata Dion saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin, 25 September 2017.

Rencana syutingnya bahkan terancam mundur. Ia dikejar sekerumunan tawon karena tak sengaja menyenggol sarangnya. Dion terantup salah satunya.

Sentil Pemerintah, 'Susi Susanti: Love All' Bukan Film Olahraga Biasa

"Gue bener-bener diserbu tawon ada sepuluh sampai dua belas. Ada salah satu tawon yang ngegigit di alis. Pas siang gue take masih aman tapi gue sudah ngerasa bengkak," ujarnya.

Semakin malam bengkak semakin terasa. Keesokan harinya semakin menjadi dan ia harus menghilangkan itu agar syuting tetap berjalan sesuai rencana.

Natal 2018, Dion Wiyoko Ingin Quality Time Bareng Keluarga

"Kalau waktu itu gue biarin bengkak, terus syutingnya makin mundur, syutingnya enggak kelar-kelar. Gue harus married, pokoknya pikiran gue sudah pusing sndiri. Gue punya tanggung jawab besar karena di film ini sebagian besar karakternya di gue semua," katanya.

Dion Wiyoko

Isi Suara Honghui di Film Mulan, Suara Dion Wiyoko Sampai Serak

Dari pengalaman itu, ternyata Dion baru menyadari ternyata seorang aktor harus juga belajar mengolah vokal selain berakting.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020